Cara Mendapatkan Hasil Maksimal untuk Konten Anda

Please wait 0 seconds...
Scroll Down and click on GET LINK for destination
Congrats! Link is Generated

 Konten yang bagus adalah kunci sukses di dunia digital. Seperti halnya strategi pemasaran apa pun, pengembalian yang Anda dapatkan dari investasi sangat penting. Sangat penting tidak hanya untuk margin keuntungan perusahaan, tetapi juga untuk membangun loyalitas terhadap merek Anda di antara konsumen.

Bagaimana Anda mengukur kehebatan juga penting. Anda harus membuktikan kepada pimpinan perusahaan bahwa strategi konten Anda membawa bobotnya. Jika tidak, Anda tidak akan dapat meyakinkan mereka untuk memberi Anda sumber daya yang Anda butuhkan untuk mencapai tujuan Anda.

Strategi pemasaran konten Anda harus melakukan banyak hal dengan sumber daya apa pun yang dialokasikan. Meregangkan dolar itu di tempat kerja sama seperti meregangkannya di toko kelontong. Berikut adalah beberapa cara Anda bisa mendapatkan hasil maksimal dari konten Anda.

Analisis Konten Anda

Mengetahui jenis pengembalian yang Anda peroleh dari investasi konten digital tidak semudah menentukan upaya pemasaran analog. Pengkodean iklan respons langsung dan pengukuran pengembalian cukup dipotong dan dikeringkan. Bagaimana Anda bisa menghitung tingkat pengembalian konten Anda?

Jawaban singkatnya adalah Anda perlu menginventarisasi setiap konten yang Anda miliki. Jika hanya berpikir untuk melakukannya secara manual membuat Anda lelah, bekerjalah lebih cerdas. Tambahkan penganalisis konten ke kotak alat pemasaran Anda.

Penganalisis konten dapat mengukur berbagai hasil hanya dengan memasukkan URL. Ini dapat menunjukkan kepada Anda bagaimana peringkat konten dalam pencarian dan bagaimana topik beresonansi dengan target. Tapi ada lebih dari itu, alat analisa yang baik bisa melakukannya.

Bayangkan bisa melihat bagaimana kinerja masing-masing bagian dengan menganalisis ROI konten prediktif . Akankah pembaruan meningkatkan posisi SERP-nya, atau akankah revisi mengisi celah kata kunci yang tidak terjawab oleh pesaing Anda? Atau bisakah Anda membuat perubahan yang akan meningkatkan otoritas merek Anda?

Jangan hanya melihat apa konten Anda, tetapi lihat bagaimana itu bisa terjadi. Analisis semacam itu dapat mencegah Anda memotong konten yang hanya membutuhkan tweak untuk berkinerja lebih baik. Renovasi yang diinformasikan biasanya lebih murah daripada bangunan yang benar-benar baru juga.

Kembangkan Konten

Katakanlah Anda membuat blog di situs web Anda yang telah naik ke peringkat teratas pencarian. Anda mungkin tergoda untuk membiarkannya begitu saja dan melupakannya. Tapi Anda harus tetap di atasnya, atau Anda akan kehilangan tempat bertengger Anda.

Namun, jika mencapai tinggi, itu jelas menawarkan sesuatu untuk membawa Anda ke sana. Mungkin audiens target Anda menganggapnya sangat relevan, atau merek Anda diakui sebagai otoritas. Jangan biarkan bagian konten ini sendirian ketika telah terbukti memiliki sesuatu yang hebat untuk dikatakan.

Regangkan konten yang bagus sampai tidak lagi efektif. Jika saat ini ada di blog situs web Anda, ubahlah untuk digunakan di media sosial. Anda harus menerjemahkannya ke video, foto, atau grafik agar sesuai dengan platform, tetapi Anda tidak harus membuatnya ulang sepenuhnya.

Selain itu, tetap waspada terhadap trending topik yang menjadi penting bagi audiens Anda. Jika tren dapat dikaitkan dengan subjek konten, kerjakan tren yang muncul. Itu akan menghembuskan kehidupan baru ke dalam karya yang sudah terbukti efektif tanpa memulai dari awal.

Ingatlah bahwa ketika mengembangkan konten yang hebat, Anda harus tetap otentik. Peregangan terlalu jauh akan membuat Anda bermasalah dengan browser, pelanggan, dan mesin pencari. Tetapi jika masuk akal, gunakan inti konten utama dengan berbagai cara sampai kehilangan tenaga.

Memahami target audiens

Jangan membuat konten acak yang akan membuat audiens bingung. Tanyakan kepada audiens dan pemangku kepentingan Anda apa yang penting bagi mereka. Kemudian, kembangkan konten yang akan beresonansi, menginformasikan, menyenangkan, dan membuat mereka kembali lagi. Itu akan membuat Anda berada di depan mereka, tidak selalu berusaha mengejar ketinggalan.

Saat Anda mengetahui apa yang ingin diketahui orang lain, Anda membiarkan mereka mendorong pembuatan konten. Bicaralah dengan klien saat ini, prospek utama, dan karyawan yang paling dekat dengan pelanggan. Mendapatkan masukan langsung dari mereka yang tahu akan menghemat waktu Anda, uang riset pasar, dan menghindari hasil yang tidak sesuai target.

Jangan lupa untuk memantau keberhasilan dan kegagalan konten yang dihasilkan pesaing Anda. Anda dapat menghemat banyak uang dengan belajar dari kesalahan mereka. Dan Anda akan memposisikan diri Anda sebagai otoritas yang lebih besar dengan menghasilkan lebih banyak konten yang menang daripada gagal.

Mengukur denyut nadi audiens Anda adalah cara cerdas untuk menghasilkan konten yang relevan dan berwibawa untuk pertama kalinya. Anda akan memiliki lebih sedikit investasi di muka dan pengembalian yang lebih baik di bagian belakang. Itu adalah win-win yang akan muncul di garis bawah perusahaan Anda.

Gunakan Tools yang dibutuhkan

Untuk bersaing di industri Anda, Anda perlu berinvestasi dalam strategi konten yang solid. Untuk mendapatkan laba atas investasi itu, Anda harus mendapatkan hasil sebesar mungkin untuk uang pemasaran konten Anda. Yang diperlukan hanyalah bekerja lebih cerdas.

Menggunakan alat analisis intuitif dan prediktif, memaksimalkan konten berperforma tinggi, dan membiarkan konstituen utama mendorong konten.

Posting Komentar
close